Catatan DVI Indonesia Sudah 112 Korban Jiwa Tsunami Lamsel Hingga Hari Ini

Update DVI Indonesia

Lampung Selaran : Tim Disaster Victim Investigation (DVI) Indonesia dari Bidang Dokter Kesehatan (Biddokkes) Kepolisian Daerah (Polda) Lampung menggelar Press Release Korban Meninggal dunia Tsunami Lamsel di Aula RSUD dr Bob Bazar SKM, Rabu, (26/12/18). Sekitar pukul 11.45 WIB siang.

Hingga saat ini, sudah 112 Jenazah yang ditemukan, dari 112 jenazah tersebut, 110 sudah berhasil di identifikasi oleh Tim DVI Indonesia, Biddokkes Polda Lampung, sedangkan 2 jenazah belum berhasil dikenali.

“Kami menyiapkan pendingin di rsu Polda Lampung yang bisa menampung 48 jenazah” ungkap Kabiddokkes Polda Lampung, Kombes Pol. dr. Andri Bandarsyah.

Hadir dalam acara tersebut, Karo SDM Polda Lampung, Kombes Pol. Novan Pranata, Humas Polda Lampung, Kombes Pol. Dra. Sulistyaningsih, Kabiddokkes Polda Lampung, Kombes Pol. dr. Andri Bandarsyah, beserta pejabat Polda dan Inafis Polda Lampung.

ddata hari ini meningkat dari hari kemaren Selasa, (25/12/2018) dimana Tim Disaster Victim Investigation (DVI) Indonesia menyatakan dari 110 Jenazah yang ditemukan, 103 jenazah diantaranya sudah dikenali saat Press Release Korban Meninggal dunia Tsunami Lamsel di Aula RSUD dr Bob Bazar SKM.

Penulis : Dendi Hidayat

Komentar