Wagub Nasrul Abit Serahkan 650 Kg Rendang Untuk Korban Tsunami Lampung

650 Kilogram Rendang dari Pemprov Sumbar Sampai di Lampung (Foto : Trb/Dedi Sutomo)

Lampung Selatan : Sebanyak 650 kilogram rendang dari masyarakat Sumatera Barat untuk korban Tsunami di Lampung Selatan sampai, Ratusan kilo Rendang itu dibawa langsung oleh Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Barat Nasrul Abit untuk di distribusikan pada Korban Tsunami di Lampung.

“Sebanyak 350 kilogram kami serahkan untuk korban tsunami di Lampung Selatan,”Kata Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit, Minggu siang (30/12/2018).

Penyerahan di Lampung selatan ini merupakan tahap ke-2 setelah sebelumnya dilakukan hal yang sama di Kantor Gubernur Lampung sebanyak 300 kilogram dari total 650 Kilogram rendang yang dibawa.

Selanjutnya, Rombongan dari perwakilan Pemprov Sumatera Barat langsung bertolak ke lokasi pengungsian Korban Tsunami di Posko Lapangan Tenis Indoor Kalianda.

Saat mengunjungi korban, Nasrul Abit berpesan agar seluruh rendang yang ada di bagikan kepada seluruh korba terdampak secara merata, dengan harapan dapat membantu para korban yang terkena tsunami.

Usai memberikan bantuan itu, Nasrul Abit beserta rombongan akan menuju Banten dan menyerahkan 700 kilogram daging rendang.

Penulis : Putra/Dendi Hidayat

Komentar