Aldi : Sebaiknya UIN Tidak Menutupi Dan Bantu Proses Oknum Dosen Cabul

Lampung Selatan162 Dilihat
(Foto : net/Ist)

Bandar Lampung : Lembaga Advokasi Anak (LAdA) Lampung, angkat bicara terkait dugaan pelecehan seksual yang dilakukan salah satu oknum dBandarlampungosen terhadap mahasiswinya di Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan, Bandarlampung seperti diberitakan media online Lampung.

Direktur LAdA, Turaihan Aldi mengaku prihatin sekaligus menyayangkan terkait dugaan pelecehan seksual di perguruan tinggi. Sebab, kata dia, kampus merupakan tempat mengenyam pendidikan yang nantinya untuk memperoleh pekerjaan.

“Artinya, LAdA sangat menyayangkan apa yang dilakukan oknum dosen terhadap mahasiswinya (cabul, red). Dan ini seharusnya diproses hukum, jangan dibiarkan jika tidak ingin berkepanjangan,” ujarnya, Selasa (21/01/2019).

Ia juga mengimbau kepada kampus yang bersangkutan (UIN) untuk tidak menutup-nutupi dan selaiknya membantu mengusut tuntas dugaan kasus tersebut.

“Sebaiknya kampus tidak menutup-nutupi dan segera memproses administratif oknum dosen tersebut,”Tegas Pria yang biasa disapa Aldi in.

Penulis : Putra

Komentar