Sukses Gelar MRSF Polda Lampung Raih 4 Rekor Muri

Nasional, Saburai277 Dilihat
juga berhasil menyabet empat rekor muri sekaligus (Foto : Lampost.co)

Bandar Lampung : Selain sukses menggelar berbagai item acara, Kepolisian daerah Lampung juga berhasil menyabet empat rekor muri sekaligus pada perhelatan Millennial Road Safety Festival yang digelar oleh di Kota Bandar Lampung.

Rekor Indonesia Dunia (Leprid) memberikan dua penghargaan atas berhasilnya Polda Lampung memeriahkan gelaran acara dengan diikuti oleh 26ribu peserta, kemudian 1 lainya pelepasan 1.000 burung merpati burung merpati berkalung pita kertas merah putih terbanyak.

“Penghargaan yang kami berikan kali ini bukan hanya pertama di Indonesia, tapi juga pertama di dunia,”Ujar General Manager Leprid Visca Mahu, Minggu (03/2/2019).

Sementara dua rekor berikutnya diberikan oleh Museum Rekor-Dunia Indonesia (Muri) yaitu penandatanganan peduli keselamatan berlalu lintas oleh kaum milenial terbanyak dan makan durian bersama terbanyak masing-masing berjumlah 26 ribu peserta.

“Hari ini Muri kembali diundang Lampung, salah satu provinsi paling kreatif dan penuh inovasi. Begitu pula dengan Polda Lampung, paling sering melakukan inovasi-inovasi. Penandatanganan komitmen tertib berlalu lintas oleh kaum milenial terbanyak ini baru ada di Lampung,”Tutup Manager Muri Triyono.

Penulis :Putra/Lps

Komentar