oleh

Kadiskominfo Lamsel Lepas Anggota PWI Peserta HPN 2019

Kadiskominfo Lepas Peserta HPN Anggota PWI Lamsel

Lampung Selatan: Belasan anggota PWI Cabang Lampung Selatan berangkat ke Surabaya menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 yang berlangsung tanggal 7 hingga 9 Februari, sengan dilepas secara resmi oleh PLT kadis Kominfo Sefri, Rabu (6/2/2019).

“Kawan kawan pers yang akan berangkat menghadiri kegiatan HPN agar dapat menyampaikan hal baik tentang situasi kondisi kabupaten Lampung Selatan, dan jadikan perjalanan ini untuk menambah wawasan guna meningkatkan profeaionalitas sebagai jurnalis mengedepankan chek and balance apa lagi belum kita dari terkena musibah dampak tsunami tolong sampaikan info yang sejuk diluar sana,”Kata Kadiskominfo, Sefri Masdian, Rabu (6/2/2019).

Sementara itu, Ketua PWI perwakilan Lampung Selatan, Alpandi mengatakan, Terkait kesiapan hingga sukseanya keberangkatan belasan insan pers dalam menghadiri kegiatan Hari Pers Nasional di Kota Surabaya Jawa Timur.

“Dari perencanaan hingga pemantapan sampai hari ini keberangkatan para jurnalis yang tergabung di organisasi PWI Alhamdulilah semuanya berjalan lancar dan ini semua berkat dukungan semua pihak, hingga nya kami akan menjaga nama baik korp wartawan dan kabupaten yang kita cintai ini,”Ujarnya.

Penulis : Dendi Hidayat

Komentar

Tinggalkan Balasan