Akibat Rem Blong, Truck Pengangkut Makanan Terguling di Muara Piluk

Alami Rem Blong, Truck Pengangkut Makanan Terguling

Lampung Selatan : Akibat remblong dan laju kendaraan tak terkendali, sebuah mobil jenis Truck Bermuatan makanan ringan terbalik di muara piluk Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan,sabtu (16/02/2019).

Menurut salah seorang saksi mata dilokasi, Elfin (28), mobil truck yang baru sekitar 10 menit keluar dari Pelabuhan Bakauheni itu mengalami kecelakaan tepat diguyuran muara piluk, adapun penyebab sementara diduga akibat rem Blong.

“Sepertinya truck yang bermuatan makanan ringan itu mengalami rem blong sehingga sangsopir tak dapat mengatur laju kendaraanya sehingga harus menambrak sebuah rumah milik warga,” Ujar Elfin, Sabtu sore, (17/02/2019).

Dijelaskanya, beruntung kejadian naas itu tidak mengakibatkan korban jiwa, namun atas insiden itu pula sopir dan kondektur mengalami luka sehingga harus dialrikan ke rumah sakit.

“Sopir dan kondektur mengalami luka yang cukup parah sehingga langsung di larikan kerumah sakit terdekat,”Jelasnya.

Selain mengalami luka, diperkirakan pemilik barang di dalam sebuah mobil jenis truck itu mengalami kerugian materil karena beberapa barang berupa makanan ringan hancr dan bertebaran, kerugian lain juga terlihat dari rumah milik warga yang turut menjadi sasaran insiden naas itu.

Dendi Hidayat

Komentar