Winarti Hadiri Paripurna DPRD Dalam Rangka HUT Tuba ke-22

Tulang Bawang236 Dilihat
Winarti Hadiri Paripurna DPRD Dalam Rangka HUT Tuba ke-22

Tulang Bawang : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang menggelar rapat Paripurna dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tulangbawang ke-22, di Gedung Utama DPRD setempat, Rabu, (20/3/2019).

Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Tulangbawang Sofi’i Ashari SH.

Hadir pada kesempatan itu, Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo, yang diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Ketua DPRD Sofi’i Ashari, Bupati Tulangbawang Winarti SE., MH. dan seluruh jajaran unsur Forkopimda.

Ketua DPRD Sofi’i Ashari dalam sambutannya mengatakan, dengan agenda rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT Tulangbawang ke-22 sekaligus Memperingati hari jadinya Provinsi Lampung yang ke 55 tahun.

“Saya ucapkan terimakasih atas dukungan dari semua pihak yang sudah menyukseskan HUT Tulangbawang ke-22, kekompakan dari seluruh instansi sangat penting untuk memajukan Kabupaten,” ujarnya.

“Dirgahayu Kabupaten Tulangbawang yang ke 22 tahun, Dirgahayu ke 55 untuk Provinsi Lampung,” ucap ketua DPRD.

Di tahun ini, lanjut dia, adalah tahun politik untuk itu kita harus menciptakan suasana yang nyaman kondusif sehingga menimbulkan kesejukan pada pemilu serentak yang akan dilaksanakan 17 April mendatang.

“Kita harap kabupaten Tulangbawang kedepannya lebih baik lagi, untuk memajukan Kabupaten Tulangbawang tidak semuanya mengandalkan dari pemerintah saja, seluruh elemen masyarakat juga harus mengawal semua pembangunan untuk maju dan berkembangnya Sai bumi Nenggah Nyappur ini,” harapnya.

Dlm kesempatan ini, Bupati Tulangbawang mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan DPRD Tulangbawang dn jajarannya berkat kinerja Anggota DPRD untuk membangun Tulangbawang.

“Terimakasih untuk Pimpinan DPRD serta jajaran yang sudah ikut berkontribusi membangun, dan memajukan Tulangbawang, berkat DPRD mengesahkan anggaran sebesar 1,3 triliun maka pembangunan di Tulangbawang berjalan, untuk itu saya mewakili rakyatku saya ucapkan terimakasih,” ungkap Winarti.

Sementara itu, Staf Ahli Gubernur Lampung Teresia yang mewakili Gubernur Lampung, berharap kedepan Kabupaten Tulangbawang dapat lebih meningkatkan sektor hasil pertanian, perikanan, dan peternakan yang baik sampai di tingkat Provinsi Lampung.

Putra

Komentar