Konsultan Pajak Jack & Herman Associates

Financial, Nasional602 Dilihat
Konsultan Pajak Jack & Herman Associates

Bingung mencari solusi bagaimana caranya agar pajak SPT Tahunan WP badan maupun pribadi anda belum dilaporkan ? atau terkendala waktu untuk mengurus, sehingga anda memerlukan patners yang profesional dan dapat diandalkan ?

-SPT Tahunan terlambat lapor
-Waktu mengurus tidak ada
-Tidak tau bagaimana cara mengurus pajak
-Cari kawan Konsultasi
-Takut melapor karena kekhawatiran denda besar
-Bingung menyusun laporan neraca, untung rugi

Jangan Khawatir kami punya solusinya !

Jack & Herman Associates (Tax & Management Consultan) yang berada di Komplek Ruko Wisma Mas, jalan Teuku Cik Ditiro Blok E1 No.20, Kemiling, Bandar Lampung siap menjadi patner bisnis maupun konsultan pajak setia anda.

Konsultan Pajak Profesional yang telah memiliki lisensi dan pengalaman ini siap memberikan sevice terbaik untuk anda dalam hal pelaporan ataupun kepengurusan segala hal tentang pajak badan (perusahaan) maupun pribadi.

Jack & Herman Associates Perwakilan Lampung yang diketuai Rifrizal, S.H akan membantu anda dengan jaminan pelayanan terbaik, tepat waktu, dinamis dan handal. Sehingga anda tak perlu lagi ragu mempercayakan urusan anda padanya.

Banyak yang sudah bermitra dengan Jack & Herman Associates. Mulai dari kedinasan, TNI, Polri, Perusahaan, profesi maupun Perorangan, tunggu apalagi segera urus laporan pajak anda, jangan khawatirkan soal Harga Jasa karena kami punya tawaran dan harga menarik untuk anda.

Cukup sebutkan #KawanMetropolis.co.id anda akan diberikan pelayanan maksimal, harga jasa bersahabat dan ketepatan waktu dalam urusan anda, bagaimana caranya ?

Hubungi : 0721-8052769
Contact Person : 082180427233

Email : [email protected]

Atau datang ke alamat kantor :

Jalan Teuku Cik Ditiro Blok E1 No.20, Kemiling, Bandar Lampung

Rumah : Perumahan Wismamas Blok D3 No.01, Beringin Raya, Kemiling
Bandar lampung

Jauhi Denda. Segera Laporkan Pajak Anda !

Komentar