Sekolah Global Surya Open Recruitment Tenaga Pengajar, Humas dan Security

Financial, Saburai340 Dilihat
Sekolah Global Surya Open Recruitment Tenaga Pengajar, Humas dan Security

Bandar Lampung : Sekolah Global Surya merupakan sekolah Nasional Plus berwawasan international yang memiliki visi unggul sebagai asset nasional, kompetitif di tingkat global yang juga mengakomodasi kearifan lokal. Di dalam sekolah ini terdapat Play Group, TK, SD, SMP, SMA dan SMK.

Dalam upaya mengembangkan diri maka untuk maret 2019 ini pihak management membuka peluang bagi anda para tenaga pendidik (guru) untuk tingkat TK hingga SMA/SMK dan tenaga dibidang lain seperti staff kehumasan dan Satpam.

“Dengan berkembangnya Sekolah Global Surya yang ditandai dengan semakin bertambahnya jumlah siswa, maka tahun ini kami membuka kesempatan kerja untuk guru-guru baru dan tenaga kependidikan,”Ujar Ketua Yayasan Global Surya, Andi Surya.

Pihak Global surya berkomitment untuk mendidik siswa menuju karakter Religius, Leadership dan bermental global, sesuai motto Sekolah Globar Surya yaitu ‘Nurturing Future Leaders’, menciptakan pemimpin-pemimpin masa depan.

“Untuk peningkatan itu dibuka kesempatan kepada seluruh masyarakat yang ingin berkiprah di dunia kependidikan,”Jelasnya.

Nah bagaimana dengan and yang berminat, ayo segwra bergabung dengan langsung mengantar lamaran langsung ke alamat Sekolah Global Surya, Jl. St. Jamil No. 1, Gedungmeneng, No. Telp (0721) 773566 ditujukan kepada Ketua Yayasan Global Surya School, Bandarlampung.

Rls/GS

Komentar