Putus Cinta, Wanita ABG Ini Nekat Coba Loncat Tower

Putus Cinta, Wanita ABG Ini Nekat Coba Loncat Tower

Tulang Bawang : Anggota Polsek Banjar Agung berhasil menggagalkan peristiwa percobaan bunuh diri yang oleh seorang ABG (anak baru gede) yang mengaku putus cinta, tak kuasa menahan diri wanita inipun mencoba akhiri hidupnya di sebuah tower provider.

Kapolsek Banjar Agung Kompol Rahmin mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, mengatakan, peristiwa tersebut terjadi hari Rabu (24/04/2019), sekira pukul 09.00 WIB, di sebuah tower provider yang berada di Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.

“Adapun identitas dari perempuan tersebut berinisial MT (16), berstatus pelajar SMA, warga Tiyuh/Kampung Indraloka, Kecamatan Way Kenanga, Kabupaten Tulang Bawang Barat,” ujar Kompol Rahmin, Rabu (24/04/2019).

Kepada anggota polisi, seorang saksi SA (17), berstatus pelajar, yang merupakan teman dekat korban mengatakan, MT berangkat ke rumah temannya berinisial VY (16), di Kampung Agung Jaya, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang dan menginap disana.

Putus Cinta, Wanita ABG Ini Nekat Coba Loncat Tower

Kemudian (24/04/2019) pagi, MT kabur dari rumah temannya tersebut dan mengirimkan gambar tower provider via aplikasi WA (whatsapp) kepada saksi SA. Lalu saksi SA bersama VY melakukan pencarian di setiap tower provider yang ada di sekitar pasar unit 2.

Usaha tersebut ternyata tidak sia-sia, akhirnya korban MT didapati sudah berada di salah satu tower provider. Mengetahui adanya informasi itu para anggota kepolisian dari polsek Banjar Agung, Tulang Bawang langsung berangkat dan bergegas menuju tempat kejadian perkara (TKP).

“Korban nekat melakukan aksi tersebut karena korban memiliki masalah dalam keluarganya dan baru putus cinta dengan pacarnya,”Terang Kompol Rahmin.

Sesampainya dilokasi petugas kepolisian bersama orang tua korban terus berusaha membujuk korban agar tidak melakukan aksi bunuh diri sehingga akhirnya usaha tersebut berbuah hasil, korban bisa di bujuk dan di evakuasi turun dari tower provider.

Usai di evakuasi, korban segera di bawa ke RS (rumah sakit) Mutiara Bunda yang tidak jauh dari loksi kejadian untuk dilakukan pertolongan karena kondisinya masih dalam keadaan syok.

Putra/Rls

Komentar