Ketua MPR-RI Gelar Dialog Kebangsaan di Lampung Utara

Lampung Utara181 Dilihat
Ketua MPR-RI Gelar Dialog Kebangsaan di Lampung Utara

Lampung Utara : Pemerintah Kabupaten Lampung Utara kehadiran tamu istimewa yang dituangkan dalam dialog kebangsaan bersama Ketua MPR-RI Zulkifli Hasan,SE.MM, jumat (17/5/2019) siang.

Dalam pesannya Ketua MPR berharap agar jajaran tetap mendukung penuh kebijakan Bupati Agung Ilmu Mangkunegara.

Zulkifli mengatakan, bahwa yang sebenarnya menjadi tantangan bersama ialah bagaimana meningkatkan kembali perekonomian, apalagi saat ini usai tahun politik.

“Saya silaturahmi, kita berharap abis tahun politik ini kita bersatu kembali. Tantangan kita bagaimana masyarakat lebih baik lebih sejahtera ekonomi bisa tumbuh sekolah bisa bagus,” jelas Zulkifli, saat dikonfirmasi usai dialog di aula Siger Pemkab Lampung Utara

Saat ditanya terkait sosok Bupati yang terbilang masih muda dan energik, Zulkifli menjelaskan, jika dirinya telah melihat perkembangan Lampung Utara yang sudah maju di banding sebelumnya. Tentunya hal seperti ini harus tetap didukung dengan sepenuhnya.

“Iya, saya juga sudah melihat monitor perkembangan Lampung Utara yang cukup pesat. Saya juga meminta agar mendukung penuh kebijakan kebijakan Bupati agar lebih sukses kedepannya.” jelas dia.

Dari pantauan, banyak pejabat sekelompok II, III dan IV datang menyambut kedatangan Ketua MPR RI. Dirinya pun berkesempatan melihat lihat sekitar kantor Pemkab Lampung Utara.

Basri Yadi

Komentar