DPD AMPI Kota Metro Buka Bersama Anak Yatim

Metro118 Dilihat
DPD AMPI Kota Metro Buka Bersama Anak Yatim

Kota Metro : DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Metro gelar Buka Puasa bersama Anak Yatim Piatu, berlangsung di Kantor Sekretariatnya, Sabtu (25/05/2019).

Ketua DPD AMPI Kota Metro, Deny Sanjaya, menerangkan bahwa kegiatan buka bersama tersebut sengaja dilaksanakan sebagai wujud dari visi dan misi AMPI Kota Metro.

“Dalam hal ini, selain menjaga dan menjalin tali silahturahmi antar sesama, ini juga sebagai suatu wujud dari visi misi DPD AMPI Kota Metro, dengan selalu untuk berusaha aktif dalam bidang sosial,” jelasnya.

“Kami berbuka puasa bersama dengan Anak Yatim Piatu, ini adalah agenda kami, bagaimana pun Anak Yatim Piatu tersebut putera-puteri bangsa Indonesia, penerus generasi bangsa yang akan datang,” tambah Deny.

Ia juga berharap, dengan adanya buka bersama seperti ini dapat selalu menjaga dan meningkatkan jiwa sosial di tubuh AMPI itu sendiri.

“Dengan kegiatan seperti ini semoga dapat memelihara dan meningkatkan jiwa sosial yang kami miliki saat ini, baik anggota maupun pengurus AMPI Kota Metro, mudah-mudahan dapat selalu berbagi dibulan yang penuh berkah,” terang Ketua DPD AMPI Kota Metro, Deny Sanjaya.

Richard

Komentar