Seorang Nenek di Lampung Selatan Jadi Korban Pembunuhan

Lampung Selatan118 Dilihat
Seorang Nenek di Lampung Selatan Jadi Korban Pembunuhan

Lampung Selatan: Seorang nenek tua bernama Sukatmi (55) ditemukan meninggal bersimbah darah oleh anaknya Yudi bersama warga sekitar pukul 09.00 WIB di kediamanya Desa Panca Tunggal Kecamatan Merbaumataram, Lampung Selatan, Sabtu (8/6/2019) .

Saat ditemukan, Sukatmi dalam posisi tergeletak di lantai kamar tidur dengan luka robek pada bagian leher akibat senjata tajam. Diduga Sukatmi merupakan korban pembunuhan.

Menurut Yudi, pagi itu dia bersama istrinya Lisnawati (28) berniat menengok ibunya di rumah itu. “Situasinya sepi seperti tidak ada apa-apa, bahkan seluruh pintu terkunci, begitu juga dengan pintu depan digembok dari luar,” terang Yudi.

Saat itu, terusnya, saya memanggil-memanggil ibu dari luar, namun tak ada sama sekali sahutan. “Karena penasaran, akhirnya pintu samping saya dobrak,” imbuhnya.

“Begitu masuk rumah, istri saya menyusul dengan memasuki kamar ibu. Itu istri saya terkejut melihat ibu tergeletak di kamar dengan bersimbah darah,” ujar Yudi lagi.

Meski mengaku sempat syok, dia bersama istrinya segera memberitahukan keluarga lain perihal kejadian ini.

Sementara, Kepala Polisi Sektor Merbaumataram, Ipda Eko Budiarto saat dihubungi membenarkan peristiwa dugaan pembunuhan tersebut. Dikatakannya, saat ini pihaknya di Back-up Polres dan Polda masih melakukan olah TKP. “Kami masih kumpulkan bukti-bukti dan keterangan para saksi. Jika ada perkembangan, segera kami kabari,” tukas Eko.

Dari TKP, beberapa barang bukti yang diamankan yakni 1 bilah pisau dapur dan HP milik korban.

Dendi Hidayat

Komentar