Walikota Herman HN Sidak Pasca Libur Lebaran

Kotaku134 Dilihat
Walikota Herman HN Sidak Pasca Libur Lebaran

Bandar Lampung : Walikota Bandarlampung, Herman HN langsung melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung, pada hari pertama kerja, setelah libur panjang lebaran 1440 H.

Sidak yang dilakukan pada Senin (10/6) pagi itu,  Herman HN langsung menuju area gedung satu atap, dia berkeliling memasuki satu persatu ruangan satuan kerja yang ada di gedung sepuluh lantai tersebut.

Mulai dari Pelayanan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Badan Pengelolaan Pajak dan Retrebusi Daerah (BPPRD), hingga menuju ke lantai paling atas gedung tersebut. Beliau memastikan satu-persatu kesiapan kerja dari masing-masing satker sambil berdalaman dengan pegawai yang dijumpainya.

“Hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama lebaran, Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemkot Bandarlampung 99 persen masuk kerja,”ungkap Herman HN usai melakukan sidak, Senin (10/06/2019).

Untuk sisa satu persen menurut Herman, dikarenakan PNS tidak masuk lantaran sakit dan juga lantaran cuti melahirkan,”Saya sudah pantau dibeberapa satker, gak ada yang bolos, tertib, disiplin dan bagus, jadi PNSnya sempurna,”ungkapnya.

Enj/Putra

Komentar