BKD Lampung Usulkan 517 Formasi CPNS dan PPPK Ke Pusat

Saburai157 Dilihat
BKD Lampung Usulkan 517 Formasi SPNS dan PPPK Ke Pusat (Foto : Net/Ist)

Bandar Lampung : Pengajuan Pemerintah Provinsi Lampung terhadap jumlah formasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan PPPK akhirnya dibocorkan. Sejauh ini, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung mengusulkan sebanyak 517 formasi CPNS dan PPPK ke Pemerintah Pusat.

Kepala BKD Lampung Dewi Budi Utami mengatakan, dari 517 formasi yang diusulkan tersebt terdiri dari 30 persen CPNS dan 70 persen PPPK.

“Iya jadi ini baru usulan kita ke Pusat, semoga saja usulan tersebut bisa terima oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), ” kata Dewi, seperti dilansir, Radarlampung.co,id, Rabu (3/7).

Kabid Pengadaan dan Mutasi Pegawai BKD Lampung Henry Riduan menambahkan, sejauh ini jumlah tersebut masih berupa usulan yang sedang diajukan ke Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

“Iya itukan masih sementara usulan, karena ini belum persetujuan dari pimpinan. Datanya itu dari proses pengumpulan data dari OPD (organisasi perangkat daerah) yang ada saat ini di Provinsi Lampung. Kan pengajuannya berdasarkan kebutuhan di OPD terkait juga,” tambahnya.

Komentar