Masyarakat dan Sekcam Rajabasa Soroti Bangunan Balai Desa Kota Guring

Sekretaris camat, Rajabasa Komarudin

Lampung Selatan: Pembangunan kantor desa  kota guring kecamatan rajabasa menuai banyak pertanyaan, baik dari kalangan masyarakat setempat hingga Sekertaris Camat Rajabasa Pasalnya kantor desa yang menggunakan anggaran tahun 2018 sampai saat ini tak juga selesai.

Pernyataan tersebut di lontarkan oleh Sekretaris camat, Komarudin, kecamatan Rajabasa saat di hubungi melalui via telepon. Rabu (13/11/2019).

Dirinya memaparkan bahwa sudah hampir dua tahun pembangunan kantor desa itu belum juga selesai.

“Coba lihat dan pertanyakan dengan kepala desa beserta jajarannya kenapa sampai saat ini tahun 2019, kantor desa itu belum juga selesai, apa kata masyarakat jika bangunan tersebut terbengkalai,” Tegas Sekcam.

Komarudin juga berharap kepada kepala desa kota guring beserta instansi pemerintahan desa nya, agar tidak mengabai peraturan yang sudah di terapkan oleh pemerintah.

“Kantor desa itu pinggir jalan, jelas mencolok di pandangan masyarakat, pekerjaan pun harus jelas dan jangan mengabaikan aturan yang sudah ada, ya saya juga berharap kepada semua kepala desa dan instansi desa yang ada di kecamatan rajabasa, agar mematuhi aturan pemerintah,”Tutupnya.

Dendi Hidayat

Komentar