Bunda Winarti Terus Gelorakan Semangat Kesrak PKK

Tulang Bawang361 Dilihat
Bunda Winarti Terus Gelorakan Semangat PKK

Tulang Bawang (Metropolis.co.id) – Lomba Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan dan lomba-kegiatan-kegiatan PKK Tingkat Provinsi Lampung, yang pelaksanaannya dipusatkan di Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang, bukan hanya sebagai sarana untuk memenangkan pertarungan, akan jadi manfaatnya bisa benar-benar dikenali oleh masyarakat, Rabu ( 20/11/2019).

Demikian harapan Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH tersebut, sesuai dengan arahan Presiden Ir. Joko Widodo (Jokowi), mengenai program pengajaran kemasyarakatan, di mana seharusnya mempertimbangkan sepenuhnya bermanfaat dalam kehidupan masyarakat, bukan hanya untuk mencapai target dan pelaporan kegiatan.

Bunda Winarti Terus Gelorakan Semangat PKK

“Melalui kegiatan ini pula, diharapkan menjadi motor penggerak partisipasi semua pihak dalam wadah pembinaan bagi pemerintah, organisasi kemasyarakatan, LSM, dunia usaha dan swasta, juga dapat sebagai sarana pembinaan untuk memotivasi para kader dan keluarga serta Tim Penggerak PKK dalam pencarian target PKK- KKBPK-Kesehatan, “tutur Bunda Winarti dalam sambutannya.

“Pembangunan kemasyarakatan yang terpadu seperti di Kampung Tri Mulya Jaya ini, Pemerintah Kabupaten Tulangbawang melalui lembaga terkait terus melakukan Pembinaan dan Pengembangan termasuk seluruh Kampung yang ada di Tulangbawang,” jelas Bunda Winarti memaparkan.

Bunda Winarti Terus Gelorakan Semangat PKK

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua rombongan Tim Penilai Lomba Kesrak Provinsi Lampung, yang diwakili Sekda Provinsi Lampung Mamiyani Fachrizal, mengapresiasi sambutan yang disampaikan Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH.

Bunda Winarti Terus Gelorakan Semangat PKK

“Luar biasa menyambut dari Ibu Bupati Tulangbawang ikut beberapa program unggulan yang telah disampaikan, sehingga Provinsi akan terus mendukung dan bersinergi aktif demi terwujudnya Provinsi Lampung Berjaya,” harapnya.

Advetorial

Komentar