HNSI Gelar Audiensi Bersama Kodim 0421/LS

HNSI Gelar Audiensi Bersama Kodim 0421/LS

Lampung Selatan : Kodim 0421/LS menerima audiensi Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI)Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Jum’at, (06/12/19).

Komandan Kodim (Kodim) 0421/LS, Letkol Kav. Robinson Oktovianus Bessie menerima langsung audiensi yang digelar di ruang kerja Dandim 0421/LS itu.

Ketua HNSI Lamsel, Shobri bersama pengurus HNSI lainnya menjelaskan tujuan utama Audiensi tersebut yakni menjalin silaturahmi dengan Kodim 0421 Lamsel.

“Ya Audensi kita ini salah satunya untuk silaturahmi, serta kami (HNSI_red) meminta kepada kodim agar bisa membimbing HNSI ini,” ungkapnya.

“Kita (HNSI_red) akan bersinergi dan menjadi mitra Kodim 0421/LS, apalagi HNSI sekarang baru mulai bangkit, audensi ini bentuk rasa kita untuk menjalin tali silaturahmi yang baik dengan kodim,”Tambahnya

Hal senada diungkapkan oleh Dandim 0421/LS, Letkol Kav. Robinson Oktovianus Bessie, mengucapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan dan silaturahmi HNSI Lamsel.

“Saya sangat berterimakasih sekali, kawan-kawan sudah bersilaturahmi disini, Dan kami (Kodim_red) mendukung penuh kegiatan yang di lakukan oleh HNSI Lampung Selatan ini,” bebernya.

Dendi Hidayat

Komentar