Pemkot Permudah Investasi Bagi Pengusaha

Kabar Daerah, Kotaku73 Dilihat
Walikota Herman HN

Bandar Lampung : Walikota Bandar Lampung Herman HN, menghadiri Peresmian Supermarket Bahan Bangunan DEPO merupakan Supermarket Bangunan pertama dan terbesar di Sumatera milik PT.Caturkarda di Jalan Sukarno – Hatta Nomor, Sukarame, Bandar Lampung Sabtu (14/12/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Bandar Lampung Drs.Hi Herman HN, Kapolresta Bandar Lampung AKBP Yan Budi, Letkol Arh Wahyu Jatmiko, Camat Sukarame Zolahudin Al Zamzami ,SE.M.M, Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto, Kapolsek Sukarame Akp Pulung, dan Budi Otong Pemilik Saham dan Mitra/Depo Keramik, Para Suplayer PT Caturkarda depo bangunan, Lurah Sukarame Anwar .SE.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Bandar Lampung Herman HN berpesan dan mengatakan, agar para pengusaha meningkatkan investasinya di kota Tapis Berseri, Ia menyebut pihaknya (Pemkot Bandar Lampung) tidak akan mempersulit.

“Saya sangat senang dengan adanya DEPO bangunan ini. Saya juga berharap dengan adanya Depo Keramik dan bangunan ini kita sama-sama bisa terbantu, Saya juga berharap ada perusahaan-perusahaan yang lain yang mendirikan Usaha di Kota Bandar Lampung,” ujarnya.

Selain membuka investasi kepada para pengusaha di Kota Bandar Lampung, Herman HN juga ingin perusahaan yang ada dapat menyerap tenaga kerja, sehingga dapat mengurangi angka pengangguran yang ada di kota Bandar Lampung ini.

“Dengan berdirinya bangunan depo ini dapat juga menambah pendapatan daerah Kota Bandar Lampung, karna di ambil dari pajaknya yang di kenakan pajak sebanyak 10 Persen,” demikian Herman HN.

Red

Komentar