Bersama Babinsa, Masyarakat Dusun Sukadamai Lamsel Perbaiki Jalan

Bersama Babinsa, Masyarakat Dusun Sukadamai Lamsel Perbaiki Jalan

Lampung Selatan, (Metropolis.co.id) – Masyarakat dusun sukadamai Desa babatan memperbaiki jalan kabupaten yang rusak parah. Kegiatan gotong royong tersebut dilakukan bersama babinsa 421/10 kecamatan katibung kabupaten lampung selatan.

Sertu Kurdi, mengatakan  jalan utama penghubung antara Kecamatan katibung, dan Kecamatan way sulan ini mengalami kerusakan parah.  Untuk itu ia bersama tokoh masyarakat, tokoh pemuda dusun sukadamai Desa babatan kecamatan katibung, untuk bersama sama bergotong royong melakukan penimbunan jalan kabupaten yang juga menjadi akses utama menuju kecamatan tersebut.

“Melihat kondisi jalan yang tidak memungkinkan, maka kami bersama anggota Babinsa mengajak warga bergotong royong menimbun jalan rusak yang berpotensi menimbulkan laka,” kata Sertu Kurdi kepada jumat 7 febuari 2020.

Terpisah Roji warga sekitar memaparkan “seadanya dulu jalan ini di samakan oleh desa pardasuka yang di rabat beton mungkin tidak seperti ini rusaknya, pernah di perbaiki mas tahun lalu oleh CV kali pancur dengan anggaran hampir 5 milyar tapi di dusun kami tidak di rabat beton cuma hanya di hotmix sepanjang kurang lebih 500 meter,” jelas Roji

“Agar roda perekonomian masyarakat tidak terhambat sembari menunggu janji plt bupati lampung selatan Nanang Ermanto, yang pernah di ucapkan di rumah dinas tahun lalu, dia pernah berjanji tahun 2019 bulan 4 akan di bangun tapi sampai saat ini belum ada perbaikan kami sebagai dari sangat kecewa dengan janji plt Bupati lamsel,” Tutupnya

Dendi Hidayat

Komentar