Relawan Ike Edwin & dr Zam Zanariah Terus Bergerak

Politik149 Dilihat
Relawan Ike Edwin & dr Zam Zanariah Terus Bergerak

Bandar Lampung, (Mtropolis.co.id) – Dukungan untuk Ike edwin dan dr.Zam terus mengalir, baru-baru ini dukungan simpatisan kembali datang dari masyarakat kecamatan Tanjung Karang Barat (TKB), mereka secara sukarekla mendeklarasikan diri siap mendukung sepenuhnya pasangan Bandar Lampung sehat dan bermartabat.

Beragam cara dukungan masyarakat yang datang juga dibarengi dengan gerakan sumbangsih warga untuk mengumpulkan KTP sebagai syarat pendaftaran Independent, sedangkan sebagian lain juga mulai nampak merangsek ke ‘akar’ rumput mensosialisasikan Ike Edwin dan Zam Zanariah.

“Kami masyatakat Tanjung Karang Barat yang tergabung dalam keluarga kanjeng Zam siap membantu pergerakan kanjeng Zam untuk menjadi pemimpin Kota ini,” ungkap Pak Sulaiman selaku korcam TKB.

Terlihat dari antusiasnya masyarakat TKB yang mengumpulkan KTP tsecara continue tanpa ada imbalan apa pun mereka ikhlas dan rela saling berkerjasama dalam pengumpulan KTP untuk pasangan Dang Ike dan dr.Zam.

“Kami turut serta dalam pergerakan dan berpartisipasi secara penuh untuk kemenangan Dang Ike dan dr.Zam dalam kontestasi pilkada walikota Bandar Lampung 2020,” tangkas Sulaiman.

Dalam kesempatan itu juga tak sedikit masyarakat yang ingin Bandar Lampung Sehat Bermartabat dapat segera terwujudkan, melalui kinerja nyata untuk memiliki pemimpin yang amanah, jujur, mendengarkan aspirasi rakyat dan membangun kota ini bandar Lampung jauh lebih baik.

Red/Rls

Komentar