Dedy Palwadi Sinkronisasi Progja Bersama Kominfo Provinsi

Tulang Bawang183 Dilihat
Dedy Palwadi Sinkronisasi Progja Bersama Kominfo Provinsi

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Kepala Dinas Kominfo Tulang Bawang, Dedy Palwadi mengikuti Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Program Kominfo dan Statistik Pemerintah Kabupaten/Kota se-provinsi Lampung di Hotel Novotel Bandar Lampung, Kamis, (13/02/2020).

Dalam paparanya, direktur Kepala Dinas Kominfo Tulang Bawang, Dedy Palwadi mengatakan, pihaknya hadir untuk melakukan dsinkronissi program kerja Kemenkominfo dengan difasilitasi dan diteruskan oleh Diskominfo Provinsi Lampung.

“Kami menghadiri rakor ini untuk sinkronisasi program Dinas Kominfo Tulang Bawang dengan program pemerintah Provinsi Lampung,” katanya.

Ia juga berharap melalui rakor dengan tema sinkronisasi program kegiatan bidang Komunikasi dan Statistik kita wujudkan sinergitas program Pemerintah Provinsi dengan Kabupaten/Kota menuju rakyat Lampung Berjaya dapat disingkronisasikan dengan progja bupati Tulang Bawang .

“Semoga ke depan Dinas Kominfo Tulang Bawang dapat melaksanakan program Kominfo dan program Bergerak Melayani Warga (BMW) sesuai harapan Ibu Bupati Tulangbawang Winarti, dengan sebaik-baiknya,” jelasnya.

Diketahui, kehadiran Kepala Dinas Kominfo Tulang Bawang, Dedy Palwadi didampingi Kabid TI Erwan Hadi, Kabid Persandian Rudi Indawan, dan Kabid Postel Rachman Affandi dan seluruh Kadis Kominfo Kabupaten/Kota se-provinsi Lampung.

Selain itu turut pula hadir sebagai penyelenggara dari Kemenkominfo, Bambang Dwi Anggoro, Gubernur Lampung diwakili Asisten Bid Ekonomi Pembangunan Taufik Hidayat, Kadis Kominfo Provinsi Lampung, Kepala BPS Prov Lampung.

Red

Komentar