oleh

Hadir Sertijab Danbrigif Marinir 4/BS Ini Harapan Ketua PWI Lampung

Hadir Sertijab Danbrigif Marinir 4/BS Ini Harapan Ketua PWI Lampung

Bandar Lampung, (Metropolos.co.id) – Hadir di acara sertijab dan ramah tamah, PWI Provinsi Lampung ucapkan selamat datang kepada komandan baru brigade infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Kolonel Marinir Nawawi di bumi ruwa jurai, dengan harapan dapat membangun sinergitas dengan segala unsur dan para pihak.

Baca Juga : Mayjen TNI (Mar) Suhartono Pimpin Sertijab Danbrigif 4 Marinir Lampung

Ketua PWI Lampung, Supriyadi Alfian melalui Ketua Bidang hubungan antar Lembaga Adolf Ayatullah mengatakan, selamat datang Komandan baru Kolonel Marini Nawawi dan selamat jalan dan sukses kepada Komandan Lama Kol Marinir Ahmad Fajar.

“Selamat datang komandan baru semoga dilancarkan dalam tiap aktifitas tugasnya, kemudian untuk danbrigif lama terimakasih telah sempat mengabdi dan berkiprah banyak di Brigade Infanteri 4 Marinir/BS khususnya untuk Provinsi Lampung. Semoga sehat selalu dan sukses ditempat baru,” kata Adolf Ayatullah didampingi pengurus PWI Provinsi Lainya yakni Zaini Tubara dan Yulius Putra.

Baca juga : Momen Haru Sertijab Danbrigif 4 Marinir/BS Lampung

Dilanjutkanya, sesuai amanat ketua PWI Provinsi Lampung untuk meneruskan pesan dan harapan, terimakasih atas kemitraan yang sudah berjalan bagus selama ini, diharapkan kedepan dapat ditingkatkan lebih baik lagi baik bersama kalangan pers untuk Lampung berjaya untuk semua kalangan sesuai motto Gubernur saat ini.

“Brigif 4 Marinir/BS memiliki fungsi strategis untuk keamanan nasional, dan karena berbasis di Lampung juga mampunyai peran strategis di Provinsi Lampung dalam hal keamanan dan hal lainya di skala pemerintahan yang dapat mendukung progja Gubernur Lampung dan Bupati pesawaran, serta masyarakat Lampung pada umumnya,” katanya, saat menghadiri sertijab dan ramah tamah.

Putra

Komentar

News Feed