HUT ke-III, Media Sembilan Gelar Jalan Sehat di Pesawaran

HUT ke-III Media Sembilan Gelar Jalan Sehat di Pesawaran

Pesawaran, (Metropolis.co.id) –  dalam rangka memeriah kan hari lahir nya media sembilan group di propinsi lampung yang di pimpin oleh pimpinan prusahaan (pimprus)media sembilan hamzah yang kebetulan di selengarakan sebagai tuan rumah kabupaten pesawaran di gedung tataan (23/02/2020).

Kegiatan jalan sehat diikuti oleh ratusan peserta dan di lepas oleh pimpinan perusahaan media sembilan Group dan polres Pesawaran, adapu rute yang ditempuh mulai dari depan kantor biro media sembilan group sampai di tempat pengumpulan kupon undian di tugu pengantin Gedung Tataan dan finis kembali di depan kantor biro Pesawaran.

“Kegiatan jalan sehat tersebut terlaksana berkat kerjasama antara masyarakat sekitar dan berbagai fihak yang turut serta mendukung kegiatan tersebut. Kami Atas nama Media mengucapkan ucapan terima kasih kepada semua fihak yang sudah mendukung kegiatan kami tersebut,” ujar Pimprus Media Sembilan, Hamzah.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Para Donatur dan para sponsor yang sudah memberikan sumbangsih sehingga acara kegiatan ini bisa terlaksana.

Hamzah juga menyebut pemilihan nama  nama media sembilan di ambil dari filosofi yang ada di Lampung sesuai dengan lampung ada sembilan marga.

Acara dilanjutkan dengan sambutan beberapa penasehat media sembilan, tanpak juga hadir ketua DPRD Pesawaran  dan kapolsek Amirudin serta para undangan.

Red/Agus

Komentar