Jalan Sehat HUT Gerindra Lampung Meriah dan Khidmat

Kotaku164 Dilihat
Jalan Sehat HUT Herindra Lampung Meriah dan Khidmat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Jalan Sehat bersama Gerindra dalam HUT Partai Gerindra ke 12. Di Tugu Adipura tanpak meriah dan khidmat, Minggu (23/2/2020).

Jalan sehat ini di hadiri langsung oleh Sekertaris Jendral Partai Gerindra H. Ahmad Muzani, ketua DPD partai Gerindra Lampung H. Gunadi Ibrahim, Sekertaris DPD Lampung H. Pattimura, Walikota Bandar Lampung H. Herman HN dan masyarakat Lampung.

Rute jalan sehat ini dimulai dari tugu Adipura mengelilingi Jalan Kartini dan jalan Raden intan kemudian finis di tugu Adipura kembali. Sekitar 5.000 peserta jalan sehat ikut memeriahkan.

Selain jalan sehat terdapat juga berbagai doorprize dan hiburan masyarakat yang diberikan oleh pihak panitia kepada para masyarakat Kota Bandar Lampung. Total hadiah yang dibagikan dalam rangka HUT partai Gerindra ke 12 yaitu : 10 dispenser, 3 unit TV, 2 sepeda motor dan 1 orang umroh.

Sekertaris Jendral H.Ahmad Muzani Mengucapkan, “berterimakasih kepada masyarakat yang sudah ikut memeriahkan HUT Gerindra ke 12 dan saya berharap partai Gerindra bisa dicintai masyarakat seluruh Indonesia”.

“Saya berharap partai Gerindra bisa dicintai masyarakat seluruh Indonesia. Dan bisa membina, membangun persodaraan, semoga partai ini bisa lebih membantu dan besar kedepannya,”ucapnya.

Ketua panitia jalan sehat HUT ke 12 Ahmad Giri Akbar, mengatakan, antusias masyarakat mencapai puluhan ribu dan partai Gerindra membagi kebahagian kepada masyarakat kota bandar Lampung, mudah-mudahan apa yg sudah dikerjakan para panitia bisa menjadi berkah.

Kemudian Ketua DPD partai Gerindra Gunadi Ibrahim mengatakan, semoga Herman HN dapat melanjutkan kota bandar Lampung bisa lebih indah dan maju, kedepan Partai gerinda bisa lebih maju dan hebat lagi.

“Saya mendoakan agar Herman HN bisa melanjutkan programnya di kota Bandar Lampung, bisa lebih indah dan maju lagi”. Tuturnya.

Red

Komentar