Tambur Minang Iringi Langkah Firmansyah-Bustomi Ke KPU Lampung

Nuansa Tambur Minang Iringi Firmansyah-Bustomi Ke KPU Lampung

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Resmi mendaftar sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung, Calon independet, Firmansyah Alfian, Bustomi Rosadi dikawal ratusan massa yang menjadi pusat perhatian warga melalui berbagai atraksi memukau.

Rombongan konvoi bertolak dari Posko Utama Bandar Lampung Berjamaah di Jalan Pagar Alam Kedaton dan tiba di Kantor KPU Kota Bandar Lampung pada pukul 09.00 pagi hari, setelah sampai, berbagai atraksi pun disuguhkan sehingga tak ada hentinya mengundang decak kagum masyarakat.

Firmansyah Alfian tampil dengan gaya khasnya yakni jubah putih, sementara para rombongan juga demikian ada yang berpakaian drescode putih dan beberapa lainya menggunakan kaos bertuliskan Bandar Lampung berjamaah.

Pantauan wartawan, Ada yang menarik dari beberapa atraksi yang ditampilkan, yakni saat pagelaran atraksi Budaya digelar, nuansa tambur minang yang notabene khas budaya kelahiran ibunda Firmansyah yakni ALm dr. Hj. Yoenidar Karim turut ditampilkan, sehingga membuat susasan makin meriah.

Setelah sampai dan masuk, kemudian rombongan diterima Ketua KPU Kota Bandar Lampung Dedi Triadi. Terlihat juga dalam rombongan Dewan Penasehat Pemenangan Andi Desfiandi dan Ketua Tim Pemenangan Ari Meizari Alfian juga turut mendampingi pasangan Firmansyah – Bustomi.

Red

Komentar