oleh

Tanpa Imbalan, Relawan di TbU Siap Menangkan Caden Ike Edwin-Zam Zanariah

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) –Dukungan terhadap Bakal Calon Wakil Walikota Bandar Lampung, dr.Zam Zanariah untuk maju dikontestasi Pilwakot Bandar Lampung 2020 kian meraup dukungan berbagai lapisan masyarakat. Diantaranya di Kecamatan Teluk Betung Utara.

“Tak hanya itu ternyata dr.Zam mampu  memantik simpati masyarakat Bandar Lampung untuk berjuang bersama bahkan tak tertutup kemungkinan memilih dirinya,” tutur Pak Edy Ayong selaku Korcam TBU. (25/02/2020).

Pihaknya juga membentuk relawan keluarga kanjeng zam di Kec.TBU agar kami dapat mengajak seluruh mayarakat untuk mendukung dr.Zam dengan ikhlas tanpa pamrih untuk memenangkan Ike Edwin-dr.Zam.

Menanggapi dukungan tersebut, dr.Zam merasa bahwa dirinya harus bisa memberikan manfaat banyak bagi masyarakat Bandar Lampung kedepan. Salah satu upaya yang dilalkukan dr.Zam adalah rutin menyapa masyarakat.

“Saya harus memperjuangkan apa yang menjadi harapan masyarakat Bandar Lampung ini,” kata dr.Zam.

Menurut Indah selaku asisten pribadi dr.Zam, Beliau sosok yang peduli dengan masyarakat sangat layak bila menjadi pemimpin kedepannya.

Dalam hal kinerja baik di organisasi atau pun pelanayanan laiinya, telah lama dilakukan baik kegiatan ataupun program, dalam beberapa kegiatan kemasyarakatan, juga pada sektor penggalian potensi SDM maupun peningkatan usaha berbasis ekonomi kerakyatan.

Bahkan kegiatan sosial maupun budaya serta kegiatan keagamaan itu semua telah menjadi rutinitas dilakukan yang tetap berjalan hingga kini.

“Saya mewakili beliau memohon doa dan dukungannya agar Srikandi Bandar Lampung ini dapat memberikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat Bandar Lampung.” tegas Indah.

Red

 

Komentar

News Feed