Mantap Puakhi, Pemdes Tengkujuh Perbaiki Aliran Air Bersih dan Sawah Warga

Kades Tengkujuh Bustami

Lampung Selatan, (Metropolis.co.id) – Akhirnya masyarakat dapat berlega hati, pasca diberitakan Metropolis terkait bendungan air di Way Mis desa Tengkujuh Kalianda Lamsel, pemdes setempat Bustami bergerak cepat memanggapi serta mencari solusi bersama atas keluhan masyarakat tersebut.

Sebagai bukti nyata, pemdes setempat telah memperbaiki tata letak pipa yang terbentang menuju bak penampung air bersih, yang selanjutnya akan lancar mengaliri rumah warga di tiap dusun desa tengkujuh sesuai permintaan masyarakat.

Saat di temui oleh wartawan metropolis.co.id Bustami menjelaskan, pembangunan bak penampungan air bersih saat ini dalam massa perbaikan kembali. Sehingga dengan selesainya nanti tidak lagi menyulitkan masyarakat dan petani setempat.

“Waktu itu musim kemarau, sehingga dengan niat yang tulus dan tanpa maksud lain kita bangun bak penampungan air dengan harapan dapat bermanfaat untuk masyarakat. Saat ini bak penampungan itu kami perbaiki kembali dan perbaikan itu masih tahap pengerjaan,” Jelas bustami

Bustami juga mengajak masyarakat untuk saling bahu membahu untuk memajukan desa, karna peran serta masyrakat sangatlah penting untuk pembangunan.

“Ya saya juga berharap kepada masyarakat saling Bekerjasama untuk membangun kemajuan desa, karna kalau bukan kita siapa lagi,” kata bustami.

Dendi Hidayat

Komentar