Loekman Pantau Ketersedian Obat dan APD Dinkes Lamteng

Loekman Pantau Ketersedian Obat dan APD Dinkes Lamteng

Lampung Tengah, (Metropolis.co.id) – Hari Pertama Masuk Kerja Usai Libur Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto langsung pantau persediaan dan kesiapan perlengkapan yang dibutuhkan dalam menghadapi corona virus (covid-19).

Pantauaan itu dilakukan Bupati sebagai langkah siap memerangi covid-19, Ia bahkan meminta kepada para petugas gudang obat dan peralatan medis Dinas Kesehatan Lampung Tengah untuk lebih tertib dalam administrasi sehingga memudahkan dalam hal pemeriksaan.

Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Dan Pencegahan Covid 19 Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto tentunya ingin agar kebutuhan medis yang ada di gudang obat Dinas Kesehatan Lampung Tengah terpenuhi.

“Seperti obat obatan, ketersediaan alat pelindung diri dan peralatan lainnya kita siapkan dalam menghadapi Covid 19,” kata Loekman.

Kepada para petugas yang ada di Gudang Dinas Kesehatan Bupati minta agar benar benar memperhatikan jumlah barang dan tempat penyimpanan agar tidak terjadi permasalahan dan jika di butuhkan dapat segera didistribusikan.

“Secara umum peralatan yang dibutuhkan mencukupi, semua kita siapkan dalam menghadapi kemungkinan terburuk pandemi Covid-19, tentu dibutuhkan tertib administrasi,” demikian Loekman.

Kominfo

Komentar