Air ROB Naik, Warga Kunjir Tutup Akses Jalan Ke Pantai

Air ROB Naik, Warga Kunjir Tutup Akses Jalan Ke Pantai

Lampung Selatan, (Metropolis.co.id) – Sejumlah Kawasan Pesisir Pantai Kecamatan Rajabasa Dan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) kembali peningkatan pasang air laut yang sering kita sebut dengan air ROB.

Terlihat di desa kunjir kecamatan rajabasa kabupaten lampung selatan (Lamsel) tepatnya di pantai (JANDONG) ombak besar yang menggenangi jalan utama membuat akses jalan di tutup sementara.

Akibat kejadian ityu warga melakukan penutupan jalan atas intruksi pemerintah desa (Pemdes) kunjir guna untuk kenyamanan pengguna jalan.

Rio imanda, selaku kepala desa kunjir kecamatan rajabasa saat di hubungi melalui pesan singkat whatsap dirinya menjelaskan bahwa penutupan jalan tersebut di lakukan untuk kenyamanan pengendara baik roda Dua dan Roda Empat.

“Ya saat ini Lalu lintas di alihkan ke jalan alternatif, jalan ini kita tutup sementara guna kenyamanan pengguna jalan,” kata Rio. (27/05/2020).

Pada kejadian ini Rio mengimbau masyarakat untuk tetap mengikuti imbauan pemerintah desa, guna mencegah hal hal yang tidak kita inginkan.

“Selain kita tutup jalan, masyarakat juga kita himbau agar tetap waspada dan tetap mengikuti imbauan pemerintah desa guna mencegah hal hal yang tidak kita inginkan,” tambahnya.

Dendi Hidayat

Komentar