oleh

Walikota Blitar salurkan Bantuan JPS Provinsi Jawa Timur

Wali kota Blitar salurkan Bantuan JPS Provinsi Jawa Timur

Kota Blitar- Metropolis.co.id- Pemerintah Kota (Pemkot)
Blitar Kembali menyalurkan rasa kepeduliannya kepada masyarakat terdampak COVID-19.

Kepedulian itu diwujudkan dengan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di Kelurahan kepanjen kidul kamis pagi (25/06/2020).

Walikota Blitar- Drs.H.Santoso,M.Pd Memberi bantuan Sosial berupa paket sembako tersebut secara simbolis kepada masyarakat terdampak pandemi COVID-19.

Tidak hanya itu, Walikota santoso juga menyalurkan bantuan sosial yang sumbernya dari Jaring Pengaman Sosial (JPS) Provinsi Jawa timur.

“Hari ini kita menyerahkan beberapa bantuan, beras, telur, kecap, dan lain-lain, yang sumbernya dari jaring Pengaman Sosial (JPS) provinsi Jawa timur untuk masyarakat terdampak Covid-19,” pungkasnya.

Santoso menjelaskan, paket sembako dari provinsi Jawa timur Jaring pengaman Sosial khususnya kota mendapatkan sekitar 5000 paket sembako, oleh karena itu secara simbolis disampaikan melalui Pemkot Blitar kepada kelurahan salah satunya kelurahan Kepanjen kidul.

“Semoga bantuan JPS ini bisa membantu masarakat yang membutuhkan dan bisa meng-cover semua masyarakat yang selama ini belum mendapatkan bantuan” imbuhnya.

Santoso berharap, mudah-mudahan semua bantuan nanti bisa ter-distribusikan sesuai dengan harapan masing-masing sehingga bantuan tersebut benar-benar tepat sasaran.

Hms/Adv

Komentar

News Feed