Ribuan Pendukung Hantarkan Ike-Zam Hadiri Pleno Verfak Tahap II

pilkada2020, Politik175 Dilihat
Ribuan Pendukung Hantarkan Ike Zam Hadiri Pleno Verfak Tahap II

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) –Ribuan pendukung IKE-Zam hantarkan rapat pleno di Hotel Rodison di Mall Bumi Kedaton (MBK), Bandar Lampung, Jum’at (21/8/2020).

Tim pendukung IKE-Zam, Iman Setiawan mengatakan, pelno hari ini adalah bukti konkrit tim dilapangan. Bila ditemui ada kecurangan didalam penyelengara maka ribuan relawan akan menuntut keadilan.

“Saya meminta dan berharap agar KPU bisa bekerja profesional, apabila ada bukti kecurangan maka kami meminta pihak kepolisian bertindak tegas,” kata imam saat didampingi ribuan pendukung lainya.

Dirinya menyebut, bahwa pasangan mereka yakni Ike-Zam optimis lolos karena data yanh mereka miliki sudah memenuhi syarat meskipun belum diumumkan secara resmi melalui hasil pleno.

“Jagoan kami calon dari independent optimis lulus di pleno Verfak tahap ke dua dan bisa bertarung di kontestasi pilwakot pada tahun 2020,” ujarnya.

Dilanjutkan imam, relawan yang tergabung di Roumah Juang (RJ) akan terus mengawal pasangan IKE-Zam sabagai pemenang di pilwakot Bandar Lampung.

“Apabila pleno ini tidak sesuai dan mendapatkan hasil kekecewakan di pleno Verfak tahap kedua ini, saya tidak akan terima karena kami semua sudah ada bukti -bukti kecurangan terhadap penyelengara dan kami tidak akan diam akan terus memenangkan Ike – ZAM”

Red

Komentar