Paslon Rijanto – Marhaenis Dapat Nomor Urut Satu

Blitar, Nasional101 Dilihat
Paslon Rijanto – Marhaenis Dapat Nomor Urut Satu

Blitar, (Metropolis.co.id) – Pengundian nomor urut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2020, oleh KPU Kabupaten Blitar, bertempat di kantor KPU Kabupaten Blitar, telah selesai dilaksanakan pada Kamis, (24/09/2020).

Dari hasil pengundian nomor urut tersebut, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Blitar, Rijanto-Marhaenis, mendapatkan nomor urut 1, sedangkan pasangan penantang petahana ini, Mak Rini – Makde Santoso mendapatkan nomor urut 2.

Pada Pilkada serentak kali ini, pasangan Rijanto-Marhaenis diusung PDIP, Gerindra, Demokrat, Nasdem, PSI, PPP, dan Golkar. Sedangkan pasangan Mak Rini – Makde Santoso diusung PKB, PAN dan PKS.

Rijanto-Marhaenis tiba di kantor KPU Kabupaten Blitar bersama rombongan partai politik pengusung, tim pemenangan beserta relawan maupun simpatisan. Akan tetapi tidak semua orang bisa masuk ke dalam ruangan acara pengundian nomor dengan alasan pelaksanaan Protokol Kesehatan Penanggulangan Covid-19.

Saat ditemui di Rumah Gotong Royong Sukarni atau pusat Posko Pemenangan Rijanto-Marhaenis, kecamatan Garum, seusai mengikuti kegiatan pengundian nomor urut Pilkada Serentak 2020, Rijanto mengatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur atas hasil pengundian nomor urut Pilkada Serentak 2020 ini.

“Alhamdulillah oleh Allah saya dengan Pak Marhaenis diberikan nomor urut 1. Berarti kita satu kali lagi,” ujar Rijanto.

Rijanto juga mengungkapkan, pihaknya bersama Marhaenis Urip Widodo, yang juga pendampingnya di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blitar itu sangat menginginkan adanya masukan atau saran yang konstruktif dari seluruh masyarakat kabupaten Blitar sebagai bekal membangun kabupaten Blitar kedepan yang lebih baik, jika nantinya terpilih kembali memimpin kabupaten Blitar.

“Tanpa saran serta dukungan masyarakat, proses pembangunan kabupaten Blitar tidak akan bisa berjalan dengan maksimal. Kepada seluruh tim pemenangan, Relawan maupun simpatisan, agar terus solid merapatkan barisan memenangkan agenda Pilkada Serentak tahun ini,” ungkapnya

Eko

Komentar