oleh

Cuan Nambah, Penyedia Hiburan Trampolin Anak di Sebalang Beach Kian Bersemangat

Cuan Nambah, Penyedia Hiburan Trampolin Anak di Sebalang Beach Kian Bersemangat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Makin memburuknya keadaan di Lampung terkait tajamnya lonjakan kasus baru positif ternyata tidak membuart para pelaku usaha terpuruk, malah mereka kian semangat demi meningkatkan ekonomi di masa pandemi.

Berbagai kalanga kini semakin bersemangat melawan pandemi dengan terus melakukan bisnis-bisnis demi meningkatkan potensi ekonomi, tak terkecuali usaha di area wisata seperti sewa trampolin untuk hiburan anak.

“Kita terus semangat, ini ada peningkatan dibanding hari biasa,” kata pengelola usaha mainan anak Trampolin, Dani (270 di pantai Sebalang, (17/10/2020).

Menurut Dedi, berusaha ditengah pandemi menjadi hikmah tersendiri, dimana para pelaku yang semula tak leluasa akibat pandemi, kini mulai merangkak naik merebut pundi-pundi rupiah.

“Ini lago covid-19 awal-awal kita cukup terpukul usahanya, tapi sekarang sudah bangkit kembali, ya harapanya terus begini, biar ekonomi bangsa segera pulih,” jelasnya.

Sewa mainan anak Trampolin memang memiliki daya pikat tersendiri bagi anak-anak, sebab selain menyenangkan, sang anak bisa berolahraga.

“Biasa kita buka di lapangan Sidomulyo, tapi begitu dengar disini (Sebalang Beach) lagi hits maka kami bergeser kesini, Alhamdulillah ramai,” katanya.

Dilanjutkanya, untuk lokasi memang telah disediakan oleh pengelola, namun dirinya berharap kedepan ada peningkatan wahana yang ada agar pengunjung lebih bersemangat.

“Ya harapanya tetap ramai, ada penambahan wahana, kalau kita ini yah bersukur saja, ini buka sabtu minggu aja karena hari biasa ada cafe dirumah, untuk disini kalau diliat hasilnya ya lumayanlah,” tutupnya

Putra

Komentar

News Feed