Mas Mufti Dapat Pesan Dari Tokoh Masyarakat Rejomulyo

pilkada2020, Politik1165 Dilihat
Mas Mufti Dapar Pesan Dari Tokoh Masyarakat Rejomulyo

Metro, (Metropolis.co.id) – Mas Mufti sarapan bareng dengan Haji Nanang yang beralamat di Kelurahan Rejo Mulyo. Haji Nanang yang memang sebelumnya sudah pernah bertemu dengan Mas Mufti masih sangat ingat dengannya.

Ia pun sangat senang bisa bertemu dengan Mas Mufti kembali. Mas Mufti yang kini menjadi Calon Walikota Metro berslogan Metro Bahagia ini pernah serombongan dengan keluarga terdekatnya saat berangkat haji dulu.

Dalam momen sarapan ini  Haji Nanang begitu antusias dan sangat nyaman berbincang dengan Mas Mufti. Hingga ia menceritakan masa mudanya dahulu saat sedang tinggal di Gunung Madu dan bekerja di sana.

Kini ia telah pensiun dan pindah ke Kota Metro, tepatnya di Kelurahan Rejomulyo, Metro Selatan.

Dalam kesempatannya, tokoh masyarakat Kelurahan Rejomulyo ini juga menyampaikan pesan kepada kita tentang hidup.

“Kalau anda miskin tapi gaya hidup seperti orang kaya, anda tidak akan hidup tenang. Begitu pula kalau anda kaya tapi gaya hidup bermewah-mewah, anda pun juga tidak akan hidup tenang. Meski pun anda punya rumah dan mobil yang banyak. Berbeda jika hidup dengan gaya hidup sederhana, kaya atau miskin akan tetap menenangkan hidupnya,” ujarnya di sela sarapan, Sabtu (24/10/2020).

Ia juga menyebut jika dijalani dengan kesederhanaan akan ada kebahagiaan tersendiri di dalam hati kita, sejalan dengan kehidupan Mas Mufti yang memang dijalani dengan kesederhanaan.

“Sebab dengan gaya hidup sederhana yang berkuasa akan mulia, yang jelata jadi bermartabat, yang kaya juga dicinta, yang miskin pun jadi terhormat. Seperti pula Mas Mufti untuk mewah melayani,” tutupnya. (Red)

Komentar