Jelang Pilkada 2020, Pjs Walikota Blitar Silaturahmi Bersama Paslon

Blitar, Nasional103 Dilihat
Jelang Pilkada 2020, Pjs Walikota Blitar Silaturahmi Bersama Paslon

Kota Blitar, (Metropolis.co.id) – Menjelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar, Pjs Walikota Blitar, Dr. Ir. Jumadi, M.MT melakukan silaturahmi dengan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Blitar, Rabu (25/11/20).

Acara silaturahmi yang digelar di salah satu rumah makan di Kota Blitar itu juga dihadiri jajaran Forpimda, KPU dan Bawaslu.

Pjs Walikota Blitar, Jumadi mengatakan, silaturahmi ini merupakan bentuk komunikasi kita untuk saling mengingatkan, bahwa kita mempunyai tanggung jawab yang sama guna mewujudkan pilkada yang jujur, adil, dan demokratis.

“Kontestasi kita diharapkan, tanggal 5 batas akhir untuk kampanye dan tanggal 9 kita di bilik suara, itu kita harapkan semuanya seperti sekarang, tidak ada yang kita khawatirkan,” ujar Jumadi.

Menurut Jumadi, disamping mewujudkan Pilkada yang demokratis, juga bagaimana agar pengendalian Covid-19 bisa maksimal. Supaya stigma awal yang dulu orang banyak kritik, bahwa pilkada akan menjadi sumber kluster baru itu tidak terjadi.

“Hal ini yang kita jaga bersama, sehingga Paslon kita juga meminta agar para pendukungnya dan timnya juga mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Terakhir Jumadi menyampaikan, kontestasi pada pilwali dan wawali ditengah pandemi covid-19 saat ini, tingkat partisipasinya tinggi. Diharapkan semua outputnya akan tercapai, kontestasi yang demokratis, jujur, adil, covidnya terkendali.

“Bahkan kita punya target menurun yang ketika tingkat partisipasinya tinggi,” pungkasnya.

Hms/Adv

Komentar