Selamat, Pengurus SMSI Tubaba Resmi Dikukuhkan

Institusi120 Dilihat
Selamat, Pengurus SMSI Tubaba Resmi Dikukuhkan

Tulangbawang Barat, (Metropolis.co.id) – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tulangbawang Barat periode 2020-2025 resmi dikukuhkan oleh Ketua SMSI Provinsi Lampung Doni Irawan, di Kantor SMSI Tubabar, dengan menerapkan protokol kesehatan, Rabu (25/11/2020).

Ketua SMSI Provinsi Lampung, Doni Irawan berharap kepada seluruh pengurus dapat sama-sama melakukan pembinaan kepada teman-teman media agar dapat bersinergi.

“Saat sekarang mudah sekali untuk menulis memberkati kita duduk diam di sini beritanya sudah kemana-mana kita berharap disaat kita dukung pemerintah tidak ada pemberitaan hoax terkait dengan pandemi covid-19 terjadi gangguan bagi keutuhan Tulangbawang Barat,” papar owner Saibumi.com dalam sambutannya, Rabu (25/11/2020).

Ditambahkannya, Hal-hal kritik saran dan sebagainya disampaikan dengan etika jurnalisme baik menyangkut keamanan, bisa dikoordinasikan di pemerintahan, hal tersebut dapat dikombinasikan di Tulangbawang Barat sehingga tidak ada tulisan-tulisan yang bombastis.

“Artinya tidak perlu kita menulis kata-kata yang bombastis tetapi menimbulkan kegaduhan. Saya yakin dan percaya komunikasi dengan Bupati akan baik, kepada teman-teman silakan berkoordinasi dengan Pak Bupati dan jajarannya.

“Setelah pelantikan ini marilah sama-sama bekerja untuk mensupport pembangunan, sehingga kemajuan semakin berkembang dan semakin mantap di Tulangbawang Barat,” tutup Doni dalam sambutannya.

Komentar