Pjs Walikota Blitar Ajak Seluruh Masyarakat Sukseskan Pilkada 2020 Aman Dan Tertib

Blitar, Nasional298 Dilihat
Pjs Walikota Blitar Ajak Seluruh Masyarakat Sukseskan Pilkada 2020 Aman Dan Tertib

Blitar, (Metropolis.co.id) – Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar memasang target 77 persen tingkat partisipasi masyarakat Kota Blitar pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Pjs Walikota Blitar, Jumadi, di sela-sela kegiatan Silaturahmi Pemkot Blitar dengan pasangan calon (paslon) Pilwali Blitar, Kamis (26/11/2020), mengatakan, selain mendorong tingkat partisipasi masyarakat dalam Pilkada, pemkot juga berupaya agar pelaksanaan pesta demokrasi di Kota Blitar berlangsung aman dan tertib serta tidak memunculkan klaster baru COVID-19.

“Semua lapisan masyarakat kita ajak untuk sama-sama menyukseskan Pilkada yang aman dan bebas dari penyebaran COVID-19, tidak terkecuali pasangan calon pilwali dan wawali kota Blitar,” kata Jumadi usai melakukan silaturahmi di kediaman calon Walikota, Hendry Pradipta Anwar.

Menurut Jumadi, silaturahmi yang dilakukan Pemkot Blitar menjadi salah satu upaya dalam membangun komunikasi dan saling mengingatkan serta mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di saat menjelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota.

“Saya berharap kepada para Paslon, para tim sukses, para relawan, juga seluruh warga masyarakat untuk dapat bekerjasama dengan baik serta saling mengingatkan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Jumadi menambahkan, siapapun nanti yang terpilih bisa menjadi pemimpin di Kota Blitar di masa depan. Bagi yang belum terpilih, diharapkan bisa menerima hal tersebut dengan lapang dada.
“Mari kita bersama-sama memajukan Kota Blitar menjadi yang lebih baik,” imbuh Jumadi.

ADV/hms/

Komentar