Pjs Achmad Chrisna Putra Buka Kompetisi Surfing Lokal 2020

Pjs Achmad Chrisna Putra Buka Kompetisi Surfing Lokal 2020

Krui, (Metropolis.co.id) – Pelaksana Jabatan Sementara Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra membuka lomba selancar yang bertajuk  Pjs. Bupati Surfing Kompetisi Lokal 2020, kegiatan ini berlangsung di Pantai Labuhan Jukung, Kecamatan Pesisir Tengah, pada rabu (02/12/2020).

Selain Pjs Bupati Pesibar, pembukaan  Kompetisi Surfing bersekala Lokal ini juga dihadiri Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Pariwisata, Inspektur dan Koramil 0422-03 Pesisir Tengah.

Pada kesempatan tersebut,  Pjs. Bupati Pesisir Barat mengapresiasi Organisasi PBSA (Pesisir Barat Surfing Academy) yang telah memajukan olahraga surfing di Kabupaten Pesisir Barat dengan terus mencari bibit-bibit atlet surfing dari usia dini.

” Saya berharap olahraga surfing di Pesisir Barat yang keindahan ombaknya telah dikenal di tingkat internasional terus berkembang dan semakin maju. Karena efek dari kemajuan surfing akan mempengaruhi banyaknya jumlah wisatawan lokal dan mancanegara yang mengunjungi Negeri Para Sai Batin dan Ulama, “Tandasnya.

Sementara itu , Husin Selaku ketua PBSA mengatakan bahwa kegiatan surfing yang berlangsung satu hari ini, di ikuti sebanyak 120 orang peserta, kemudian akan di bagi menjadi 3 kategori yang di perlombakan yaitu pemula, dromes (dibawah usia 14 tahun yang sudah memiliki bakat), dan open (usia diatas 15 tahun atau profesional).

Red

Komentar