oleh

TNI dan Satgas Covid-19 Terapkan Disiplin Prokes di Mall

TNI dan Satgas Covid-19 Terapkan Disiplin Prokes di Mall

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Gugus Tugas Covid-19 bersama Kodim 0410/KBL memaksimalkan penerapan protokol kesehatan ketat, dengan cara memutus penularan Covid-19 melalui disiplin diri dan prilaku 3M di Pusat perbelanjaan modern Mall Chandra Tanjungkarang, Kamis (3/12/2020).

Personil Kodim 0410/KBL Serda Budi Istiyanto sebagai anggota Koramil 410-04/TKT mengatakan, semangat yang tidak pernah henti terus dilakukan oleh Tim Gugus Tugas untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat.

“Yang akan berkunjung ke pusat pembelanjaan Mall Chandra Tanjungkarang mari memperhatikan Protokol Kesehatan, agar dapat memutuskan rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) yang hingga saat ini belum berakhir,” katanya berpesan.

Menurutnya, petugas yang tergabung dalam Satgas Terpadu Covid-19 juga mengarahkan kepada pengunjung mall, untuk mencuci tangan terlebih dahulu dan melaksanakan pengecekan suhu serta menjaga jarak orang perorangan.

Kemudian apabila pada saat pengecekan suhu tubuh ada yang mengalami gejala batuk atau suhu diatas batas normal.

“Bila ada maka akan dilakukan penanganan oleh Tim kesehatan dan penanganan lebih lanjut dengan membawa ke puskesmas atau rumah sakit terdekat,” pungkasnya.

Selain menerapkan Protokol kesehatan, tim Satgas tentu memberikan himbauan dengan mengedukasikan agar kesadaran masyarakat dalam menerapkan Protokol kesehatan dipatuhi, harapnya.

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan