Material Berdatangan, Dengan Sigap Satgas TMMD 110 Bojonegoro Posisikan Lokasi

TMMD 2021314 Dilihat
Material Berdatangan, Dengan Sigap Satgas TMMD 110 Bojonegoro Posisikan Lokasi

BOJONEGORO, (metropolis) – Material untuk pembangunan program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-110 yang ada di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, mulai berdatangan menggunakan Armada truk dan Personel Satgas TMMD ke-110 mulai memetakan tempat untuk material, Sabtu (27/02/2021).

Penempatan material-material ini harus ditempatkan sesuai dengan tempatnya dan tidak mengganggu pekerjaan proyek pelaksanaan pembangunan program TMMD yang nantinya akan dilaksanakan oleh para Personel Satgas TMMD ke-110di Desa Ngrancang.

Sehingga para Personel Satgas TMMD ke-110memberikan tanda jika ada Armada truk yang membawa material untuk diturunkan sesuai dengan batasannya, dan tidak berjubah di satu. Sehingga dalam pemerataan material ini nantinya tidak merepotkan para pekerja atau personel TMMD ke-110.

“Sejak beberapa hari truk-truk Mulai menurunkan material di titik-titik lokasi TMMD yang akan dilaksanakan pekerjaan pembangunan mulai dari saluran irigasi, Rehab sekolah, dan juga pembangunan pengaspalan jalan,” kata Koptu Aris.

Kepada masyarakat Personel Satgas TMMD ke-110ini juga meminta untuk membantu mengawasi adanya material-material yang ditempatkan di beberapa titik yang akan digunakan kegiatan pembangunan agar tidak di lakukan pengambilan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. (Pendim 0813)

Komentar