oleh

Satgas TMMD Bojonegoro Perkuat Pondasi Rumah Warga Ngrancang

Satgas TMMD Bojonegoro Perkuat Pondasi Rumah Warga Ngrancang

Bojonegoro, Proyek pembangunan rumah di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro terus menunjukkan hasil yang cukup signifikan.

Dalam pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro ini, ada dua sasaran yakni sasaran fisik dan non fisik. Sasaran fisik di antaranya adalah pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH).

Seperti yang dilakukan oleh anggota zipur 5 Kopda Marhen ini. Dia membuat pondasi rumah warga yang sedang dibedah untuk program RTLH.

Tidak sekedar membuat saja, namun Kopda Marhen sangat terampil saat membuat pondasi agar rumah yang diperbaiki bisa semakin kokoh.

“Dengan keterampilan yang dimiliki anggota zipur 5 kopda Marhen membuat pondasi yang akan diperbaiki agar rumah lebih kokoh,” ujar Serda Lajahidin, Selasa (16/3/2021)

Selain RTLH, di Desa Ngrancang juga sedang dikerjakan sejumlah proyek pembangunan seperti pengaspalan jalan, perbaikan atap, lantai dan dinding, serta normalisasi sungai.

“Saa ini para personil TMMD di Desa Ngrancang juga sedang mengerjakan program lain. Semoga bisa rampung tepat waktu,” tandasnya. (Pendim 0813)

Komentar

Tinggalkan Balasan