Kebahagiaan Sumardi Dapat Bantuan Rehab Aladin Program TMMD Bojonegoro

TMMD 2021255 Dilihat

 

Kebahagiaan Sumardi Dapat Bantuan Rehab Aladin Program TMMD Bojonegoro

BOJONEGORO – Kegembiraan dirasakan oleh Bapak Sumardi Warga RT 04 RW 02, Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Bukan Tanpa Sebab, karena impiannya untuk merenovasi rumahnya kini bisa terwujud lantaran mendapatkan Bantuan Renovasi Rumah Aladin (Atap, Lantai dan Dinding), dan saat ini sudah mencapai Finising.

Menurut Bapak Sumardi, Sebelumnya Saat musim hujan, dirinya harus disibukkan oleh tetesan air yang masuk ke rumah lewat celah – celah genteng rumahnya yang mayoritas sudah banyak yang pecah.

Selain itu dinding rumahnya yang telah keropos karena lapuk di makan usia.

Namun kini dia mengaku merasa senang, lantaran impiannya untuk merenovasi rumahnya kini akan di wujudkan oleh TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro yang ada di Desanya.

“Senang sekali mas, Rumah saya di perbaiki oleh Bapak TNI, Padahal sebelumnya saya tidak bisa membayangkan saya bisa merenovasi rumah saya lantaran keterbatasan ekonomi,” tambah Sumardi, Selasa (16/3/2021)

“Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak, terutama Pemkab dan TNI Kodim Bojonegoro atas semua bantuan ini. Sehingga rumah saya sebentar lagi layak ditempati,” pungkasnya. (Pendim 0813)

Komentar