oleh

Kodim Bojonegoro Gelar Serbuan Vaksinasi Tahap 2 di Dua Desa Kepohbararu

Bojonegoro, (Metropolis.co.id) –    Serbuan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat kembali dilaksanakan Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur.

Vaksinasi dalam rangka percepatan terwujudnya herd immunity atau kekebalan komunal tersebut, dilakukan di dua desa diwilayah Kecamatan Kepohbaru tepatnya di Desa Sidomukti dan Tlogorejo.

Koordinator kegiatan, Kapten Inf Heri Sukiyanto, Jum’at (17/12/2021), menyampaikan bahwa sebanyak 593 warga masyarakat umum dan lansia telah mendapatkan vaksin tahap dua pada kegiatan dilaksanakan sebagai upaya mendukung serta mensukseskan program yang telah dicanangkan oleh pemerintah di masa pandemi covid-19.

Vaksinasi tahap kedua dengan jenis vaksin sinovac warga Desa Sidomukti dan Desa Tlogorejo ini mengerahkan puluhan Tenaga Kesehatan (Nakes) TNI dari Polkes 05.09.14 Kodim 0813 Bojonegoro dan Relawan dari Dinas Kesehatan Pemkab Bojonegoro.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau agar masyarakat yang sudah tervaksin agar tidak mengabaikan disiplin Protokol Kesehatan (Protkes) sebagai upaya untuk mencegah paparan corona virus disease 2019 atau covid-19 utamanya selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.

“Tetap waspada, dan disiplin memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan selektif dalam bepergian. Harapannya bersama, kita terhindar dan aman dari sebaran covid-19,” pungkas Kapten Inf Heri Sukiyanto.

Red/Rls

Komentar

Tinggalkan Balasan