Family Gatering Bersama PT HK Jadi Ajang Silaturahmi Wartawan Lampung

Nasional330 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Lebih dari 70-an awak media bersama keluarga meramaikan ajang  silaturahmi bersama PT. Hutama Karya (HK) dalam ajang Family Gathering Media 2021 di Taman Wisata Lembah Hijau, Sabtu 18 Desember 2021.

Puluhan wartawan dan keluarga nampak senang dan antusias mengikuti kegiatan ini. Karena selain tatap muka jalinan kerjasama dengan HK, kegiatan juga jadi ajang reuni dan temu kangen wartawan.

Juniardi salah satu awak media mengapresiasi kegiatan ini, pemilik ia mengatakan, kegiatan kali ini merupakan kegiatan tatap muka dengan insan pers serta keluarga dan pihak PT. HK langsung.

“Selama ini media di Lampung telah ikut berpartisipasi bersama PT HK dalam sosialisasi seputar jalan tol,” kata Juniardi.

Humas pengelola Tol Sumatera, Yos mengucapkan terimakasih atas kehadiran, media cetak, elektronik maupun televisi, sehingga dapat memberikan informasi yang positif dan kritik membangun pada PT. HK agar lebih baik lagi dalam melayani masyarakat dalam penyediaan jalan tol.

“Gathering ini merupakan kegiatan tatap muka dengan Insan Pers dan PT. HK, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Media di Lampung yang selama ini sudah membantu PT HK dalam melayani masyarakat,” katanya.

Sehingga, kata Yos, komunikasi yang selama ini terjalin bisa memberikan informasi informasi seputar Jalan Tol Sumatera.

“Semoga kemitraan antara PT. HK dengan para media semakin lebih baik dan harmonis,” ucapnya.

Ia juga menambahkan, PT. HK siap dikritik kinerja untuk pelayanan yang lebih baik lagi.

“Pers harus profesional, dan mengedepankan konfirmasi,” ucapnya.

Sementara itu, Zaini Tubara salah satu pemilik media online mengatakan, melalui momentum ini sinergitas antara PT. HK dan Jurnalis di Lampung khususnya sangat terasa.

Semoga ke depannya, dapat terus terjaga dan menciptakan keamanan sesuai tupoksinya masing-masing.

“Hal ini menjadi modal besar bagi para wartawan untuk tetap menjaga kemitraan memberikan informasi yang sehat dan sesuai tupoksinya masing-masing,” demikian Zaini.

Demi keseruan acara, kegiatan tersebut juga menggelar beberapa perlombaan, yakni lomba, peserta Family Gathering juga diajak menikmati fasilitas yang ada di Taman Wisata Lembah Hijau seperti, kebun binatang, waterboom dan lainnya. Tentunya, diakhiri dengan pembagian bermacam hadiah doorprize.

Red

Komentar