Dandim Banjarnegara Menyerahkan Naskah TMMD Reg 111 Kepada Bupati Banjarnegara

Nasional104 Dilihat
Dandim Banjarnegara Menyerahkan Naskah TMMD Reg 111 Kepada Bupati Banjarnegara

Banjarnegara, (Metropolis.co.id) – Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han. Menyerahkan Naskah TMMD Reg 111 Kepada Bupati Banjarnegara Budi Sarwono bersama Melaksanakan Penandatanganan dan Penyerahan Naskah Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 TA 2021. di Gedung Olahraga desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Rabu (14/7/21).

Disaksikan Kasrem 071/WK Letkol Kav Kristiyanto S.sos dan Forkopimda Banjarnegara, Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto, S.H., S.Ik., M.H., M.Si, Ketua DPRD Kab. Banjarnegara Bpk Ismawan Setiya Handoko SE, Sekda Kab. Banjarnegara Drs. H Indarto M.Si, Pasi Bhakti TNI Mayor Arm Aris Khaerudin S.Ag, Kapenrem 071/WK Mayor Inf Hendro, Kadispermades Kab. Banjarnegara Bpk. Hendro Cahyono, S.E., M.Si

Dandim menyampaikan selama pengerjaan banyak hambatan dengan adanya perubahan cuaca kita ketahui seharusnya bulan Juni Juli sudah memasuki bulan kemarau tapi masih saja beberapa hari terjadi hujan tentunya itu merupakan hambatan dan bisa kita atasi dengan perencanaan yang matang dari awal coba bekerja mencari waktu yang tepat dimana waktu tidak hujan akan kami genjot agar pengerjaan lebih maksimal.

Kita bersyukur pengerjaan bisa tepat waktu H-5 sebelum penutupan pengerjaan sudah selesai semua kemari 5 hari kita laksanakan untuk finishing, di mana yang masih kurang kita benahi.

Pendimbna

Komentar