Kasrem 071/Wijaya Kusuma Menyaksikan Penyerahan Naskah TMMD Reg Ke 111

Nasional131 Dilihat
Kasrem 071/Wijaya Kusuma Menyaksikan Penyerahan Naskah TMMD Reg Ke 111

Banjarnegara, Metropolis.co.id) – Kasrem 071/Wijaya Kusuma Kasrem 071/WK Letkol Kav Kristiyanto S.sos mewakili Danrem 071/Wijaya Kusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P menyaksikan Penandatanganan dan Penyerahan Naskah Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 TA 2021. Kodim 0704/Banjarnegara dengan Pemkab Banjarnegara di Gedung olahraga Kebutuhjurang. Rabu (14/7/21).

Kasrem menyampaikan untuk hasil TMMD Reg 111 setelah saya lihat tadi cukup bagus dan sangat bermanfaat bagi masyarakat karena pembangunan rabat beton ini merupakan sarana transportasi masyarakat mengangkut hasil pertanian yang tadinya berjalan kaki sekarang sudah bisa aki kendaraan jadi sangat besar harapannya dan manfaatnya.

Harapan kami setelah adanya proyek ini kepada masyarakat sekitar bisa memeliharanya dan bisa memanfaatkan secara maksimal supaya hasilnya lebih besar dan maksimal untuk memenuhi kebutuhan warga.

Sasaran kegiatan fisik dan non fisik. Secara fisik akan dibuka jalan yang tadinya jalan setapak sekarang sudah dilebarkan dan kurang lebih panjangnya hampir 2 Km”,

Pendimbna

Komentar