Patut Ditiru, Kompol Eko Dor To Dor Sampaikan Bantuan Untuk Warga Metro

Institusi, Metro187 Dilihat
Patut Ditiru, Kompol Eko Rela Keliling Demi Bantu Warga Metro

Kota Metro, (Metropolis.co.id) – Guna membantu warga yang terdampak ekonominya akibat Covid-19, peserta didik Sespimen Polri angkatan 61 tahun 2021, Kompol Eko Nugroho Sik memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, janda dan warga yang butuh uluran tangan mengalami sakit di Kota Metro.

Kompol Eko mengatakan, pandemi Covid-19 ini, banyak warga yang mengalami kesulitan perekonomian. Karena itu, pihaknya berinisiatif memberikan bantuan sembako tersebut.

“Iya ini berawal dari keprihatinan saya melihat masyarakat khususnya warga kurang mampu, janda, dan orang membutuhkan uluran tangan yang lumpuh kesulitan ekonominya, akibat pandemi ini. Dan syukur alhamdulillah, saya ada sedikit rezeki untuk sedikit meringankan beban mereka,” kata dia usai membagikan sembako, Senin (05/09).

Total sembako yang dibagikan sebanyak 50 paket dan dilakukan secara door to door. Sembako tersebut dia bagikan untuk warga tidak mampu, janda, orang miskin lumpuh di Kecamatan Metro Utara, Metro Pusat dan Metro Timur.

“Iya bantuan ini saya berikan langsung kepada warga. Total ada 50 paket sembako yang saya bagikan di tiga kecamatan itu,” papar Eko.

Selain berupa sembako, tambah Kompol Eko, pihaknya juga memberikan bantuan uang tunai ke panti asuhan masjid dan panti jompo Senilai Lima juta Rupiah.

“Mudah-mudahan bantuan dari saya ini bisa sedikit meringankan beban warga dan bisa bermanfaat,” tuturnya.

Richard

Komentar