oleh

Jalin Sinergitas Dengan Awak Media, Kapolsek TBU Kunjungi SMSI Lampung

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Guna membangun sinergisitas dengan awak media, Kepolisian Sektor (Polsek) Teluk Betung Utara, Bandarlampung bersilaturahmi ke Kantor Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung yang berada di jalan Gatot Subroto, Pahoman, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung.

Kompol Soni Wicaksono Kapolsek Teluk Betung Utara mengatakan, silaturahminya ke SMSI untuk mempererat dan meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara kepolisian dengan rekan-rekan media yang sudah terjalin dengan baik, karena Peran media sangat penting dalam menyampai informasi kepada masyarakat.

“Saya sengaja bersilaturahmi dengan SMSI Lampung agar kemitraan yang telah lama terjalin dengan baik ini semakin solid,” ujar Soni, Rabu (17/11/2021).

Beliau juga berharap SMSI semakin profesional dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat, serta bersama-sama menjaga kondusif kota Bandar Lampung.

Sementara itu, Ketua SMSI Lampung Donny Irawan didampingi oleh Sekertaris SMSI Lampung H. Senen S.I.Kom mengatakan, terimaksih atas kunjungan Kapolsek Teluk Betung Utara Soni Wicaksono semoga kedepannya bisa makin bersinergi dan bermitra antara SMSI dan aparat kepolisian khususnya Polsek TBU.

“Terima kasih kepada kapolsek yang sudah datang ke Kantor SMSI Lampung dalam rangka mempererat silaturahmi dengan rekan-rekan media. Kita juga akan saling support dalam menjalankan tugas untuk menjaga kota Bandar Lampung agar kondusif,” pungkasnya.

Red/SMSI

Komentar

Tinggalkan Balasan