oleh

Pelajar SMP Bandar Lampung Dapatkan Vaksinasi Tahap I dan II

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Vaksinasi Covid–19 untuk pelajar usia 12 tahun ke atas dan masyarakat sekitar Kelurahan Waykandis, Tanjung Senang untuk tahap 1 dan 2 yang digelar di SMP Widya Dharma, Way Kandis, anjung Senang terus dikebut, Kamis (18/11/21).

Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto menjelaskan, lokasi vaksinasi yang sebelumnya sudah disiapkan oleh Babinsa Serka Agus Raharjo dan pihak Sekolah, untuk pelaksanaan Vaksinasi yang akan diberikan kepada pelajar dan warga sekitar dilokasi sekolah.

Pelaksanaan vaksinasi ditiap-tiap Puskesmas Kelurahan wilayah Bandar Lampung tetap berjalan, mengingat terbatasnya vaksinator, Koramil 410-04/TKT menggelar pelaksanaan vaksin di sekolah guna pencapaian 100% ditiap-tiap Kelurahan.

Pemberian vaksin Covid-19 yang diberikan jenis Sinovac, vaksin berbasis sekolah ini dilakukan satu hari, dengan target sasarannya terdiri dari siswa/i dan warga masyarakat sekitar.

“Antusias warga masyarakat sangat terlihat jelas, bahkan hingga pukul 12.00 WIB antrian sudah mencapai 250 orang dan terus berdatangan, meminta agar mereka bisa melaksanakan vaksinasi covid – 19,” ucap Sutoto selaku Danramil 410-04/Tanjung Karang Timur.

Kami harapkan kegiatan Vaksinasi ini dapat mencapai target yang diinginkan dan masyarakat khusunya di Kecamatan Tanjung Senang dapat tervalsin semua guna mensukseskan program Pemerintah, yaitu Vaksinasi untuk Negri, tandas Danramil.

Sementara, Herlia Yuliani (16) pelajar Sekolah SMP Widya Sharma mengatakan, saya senang sekali ada vaksinasi di Sekolah dan mendapat panggilan untuk mengikuti vaksin tahap I, ujarnya.

” Alhamdulillah, senang bisa mengikuti vaksin tahap pertama, semoga bisa ikut kembali pada vaksinasi tahap ke dua,” harapnya.

Putra

Komentar

Tinggalkan Balasan